Suri Cruise si kecil yang modis




Siapa yang tidak tahu artis populer hollywood Tom cruise dan Katie Holmes  ??   Mereka mempunyai seorang putri yang sangat cantik dan terkenal dengan gaya pakaiannya yang modis, dia adalah Suri Cruise, putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, telah didaulat sebagai anak paling bergaya sedunia. Walau kedua orang-tuanya telah berpisah, namun setidaknya kabar tersebut memposisikan Suri secara unik dan berbeda.

Berbagai media AS melansir, Selasa (24/7/2012), saat berusia empat tahun, koleksi pakaian Suri sudah bernilai lebih dari $ 2 juta. Tak pelak, ia layak dinobatkan sebagai anak paling modis di mata publik, mengalahkan Beyonce dan putrinya yang berusia enam bulan, ke posisi kedua.
Sedangkan putri Will Smith, Willow Smith (11), berada di posisi ketiga, cucu perempuan Lionel Richie yang bernama Harlow berada di urutan keempat, dan putri pasangan David dan Victoria Beckham Harper, One, melengkapi posisi lima besar. Ranking untuk anak berpakaian paling modis itu dilakukan oleh sebuah situs asal Inggris.
 
Pemilik website, Suzi Warren, mengatakan, “Walau apa yang sudah terjadi padanya, justru tidak membuat Suri lepas dari cara berpakaian yang modis. Jauh melebihi cara berpakaian anak-anak selebritis yang seusia dengannya”

Berikut beberapa gaya berpakaian Suri Cruise yang terkenal dengan kemodisannya :


































sumber ... 

Sekian dulu .. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fashion dengan judul Suri Cruise si kecil yang modis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://septianiimut.blogspot.com/2012/08/suri-cruise-si-kecil-yang-modis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiani - Rabu, 01 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Suri Cruise si kecil yang modis"

Posting Komentar