Album terbaru Super junior


"SUPER JUNIOR"



Siapa sih yang tidak tahu  Boyband asal korea yang satu ini??? SUPER JUNIOR .. 
Kelompok boyband Korea Selatan, Super Junior, menduduki peringkat atas tangga lagu dan meraup pendapatan tertinggi dalam penjualan album setelah merilis album keenam Sexy, Free & Single pada 4 Juli lalu.




Total nilai penjualan album Super Junior bertengger pada posisi teratas pada laman-laman pemeringkat domestik Korea Selatan termasuk Hanteo Chart dan Hot Tracks selama dua pekan berturut-turut.

tidak hanya itu Super Junior tampaknya benar-benar ingin menunjukkan totalitas mereka dalam album terbaru yang bertajuk ‘Sexy, Free & Single‘. Tak hanya dalam masalah vokal dan musik, tapi juga untuk urusan  dance atau koreografi. Karena itulah boyband asal Korea ini sampai bekerja dengan koreografer internasional, Devin Jamieson.
Devin sendiri adalah koreografer yang sudah kerap bekerja sama dengan sejumlah artis mancanegara. Sebut saja Britney Spears, Hillary Duff, atau Usher. Devin juga sempat ikut terlibat dalam penggarapan konser terakhir Michael Jackson yang bertajuk ‘This Is It‘.

Popularitas Super Junior sebagai idol grup pria K-Pop yang paling berkuasa di penjualan offline sepertinya belum bisa dikalahkan. Terbukti hanya dalam waktu seminggu pasca merilis album baru, Super Junior sudah mencetak rekor. Super Junior merilis album ke-6, SEXY, FREE & SINGLE secara online dan tercatat sebagai penjualan album digital untuk idol grup pria paling tinggi di Korea Selatan.

Sebagai album debut, Super Junior langsung menempati posisi ketiga, di mana posisi kedua dan posisi pertama adalah penyanyi luar negeri. Hal ini menandakan bahwa Super Junior memang menjadi salah satu idol K-Pop paling berpengaruh. 

Berikut cuplikan video Super Junior -  Sexy Free & Single yang diperoleh melalui situs berbagi video Youtube. Selamat menyaksikan ....


 ***  Super junior ***

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori K-POP dengan judul Album terbaru Super junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://septianiimut.blogspot.com/2012/07/album-terbaru-super-junior.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiani - Rabu, 18 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Album terbaru Super junior"

Posting Komentar