Ariel bebas dari penjara

Buat para fans setia nya ariel dan tentunya Peterpan, pasti kalian senang ya, soalnya Ariel vokalis tampan dan keren ini sudah bisa kembali untuk menghirup udara bebas.



lama ditunggu-tunggu, Nazril Irham alias Ariel akhirnya tampil di depan publik beberapa jam setelah mendapatkan pembebasan bersyarat dari Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Mengenakan pakaian berwarna putih dibalut sweater  abu-abu, Ariel sempat mengingat-ingat sudah berapa lama ia berada di dalam tahanan dan akhirnya keluar.

"Total di dalam dua tahun satu bulan," tuturAriel sambil duduk dan terlihat agak gugup  di Ballroom, Hotel Grand Sarela, Jalan LLRE. Martadinata (Riau) No.56, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7) sore.

Semoga dengan bebasnya ariel di penjara aura band bisa kembali lagi atau paling tidak seimbang ya ,, soalnya kan, sekarang ini sedang demam BoyBand dan Girlband.  Ariel  pasti punya kejutan ya buat kamu-kamu fans setia Peterpan. Soalnya saya juga sudah kangen dengan karya-karya ariel dalam musik. 
lagu -lugu ariel itu, semuanya enak di denger dan juga mempunyai makna yang sangat berharga dalam setiap lagu hasil ciptaannya. 


*** Welcome to ariel ***

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori musik dengan judul Ariel bebas dari penjara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://septianiimut.blogspot.com/2012/07/ariel-bebas-dari-penjara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septiani - Senin, 23 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Ariel bebas dari penjara"

Posting Komentar